Wednesday, April 21, 2010

21 April

Pagiiii......!!!

Selamat Hari Kartini untuk semua wanita di Indonesiaaa...Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kehidupannya, menjadikannya inspirasi dan merealisasikannya di kehidupan kita.Semangat!!

Hari Kartini, biasanya dirayain dengan pakai baju daerah, dari anak TK sampai supir TransJakarta yang cewek. Pengen juga pake kebaya, tapi berhubung lagi prakter drg, yang butuh banyak gerak, ribet kayaknya..haha

Anw, hari ini pembukaan INACRAFT di JCC lhooo..Buat yang belom tau INACRAFT itu ajang pameran kerajinan indonesia, pokoknya semua ada di sana. Aku udah ngikutin INACRAFT kira2 5 kali lah. Biasanya sih stand yang pasti aku datengin adalah salah satu stand dari Sidoarjo Jawa Timur, jual aksesoris yang bahan bakunya dari limbah kaca yang di daur ulang. Desainnya gak pasaran dan harganya gak terlalu mahal. Suka beli banyak di sana, sampe2 kalo ke sana si ibu yang punya (lupa namanya..hehe) ngenalin aku.
Rencananya sih besok (Kamis) aku sama yang punya duit (mama.red) mau kesana. Asiiiiikk..!! Tahun ini mau nyari kebaya encim ahh..Tahun kemarin juga ada tuh, aku juga beli, kira2 180rb-an, gak terlalu mahal lah. Berhubung bakal banyak undangan nikahan, nambah2 koleksi juga..

Huuuwaaaa,bisa kalap..bisa kalap..bisa kalap..!!
Mana tanggal tua..belom gajian (klo udah gajian-pun bisa langsung amblas..blas..blasss..),,,mama, kasihani anakmu ini..besok belanjain aku ya ('iyaaa nak....'*jawab sendiri).

Still, can't wait for tomorrow, ;]

No comments:

Post a Comment